Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bacalah teks berikut! Penetrasi internet Indonesia terus mengalami pertumbuhan setiap tahunnya

Bacalah teks berikut!

Penetrasi internet Indonesia terus mengalami pertumbuhan setiap tahunnya. Pada tahun 2022, pengguna internet dalam negeri pun meningkat seiring perubahan kebiasaan masyarakat dalam beraktivitas. Jumlah penduduk Indonesia yang telah terkoneksi dengan intemet pada kurun 2021-2022 mencapai 210 juta orang.

Menurut survel, 89,03 persen responden mengaku mengakses internet menggunakan ponsel pintar atau tablet, sedangkan hanya 0,73 persen masyarakat yang membuka internet melalui komputer atau laptop. Adapun 10,24 persen mengaku menggunakan ponsel pintar atau tablet maupun komputer atau laptop. Dari sisi metode koneksi internet, sekitar 77,64 persen menggunakan mobile data dari operator seluler. Sisanya, 20,61 persen menggunakan WIFI yang terpasang di rumah

Sebagian masyarakat mengakses internet menggunakan ponsel pintar atau tablet, sedangkan hanya 0,73 persen masyarakat yang membuka internet melalui komputer atau laptop. Berdasarkan pengklasifikasiannya, internet dan ponsel pintar/tablet/laptop termasuk barang ….

Jawab:

Komplementer

----------------#----------------

Semoga Bermanfaat

Jangan lupa komentar & sarannya

Email: nanangnurulhidayat@gmail.com

Kunjungi terus: masdayat.net OK! 😁

Post a Comment for "Bacalah teks berikut! Penetrasi internet Indonesia terus mengalami pertumbuhan setiap tahunnya"