Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Berdasarkan stimulus tersebut, tulislah angka 1-4 pada kolom urutan negara dengan jumlah kasus

 

Omicron

Virus Corona varian Omicron (B.1.1.529) merupakan varian baru virus SARS-CoV-2. Varian Omicron dinyatakan lebih cepat menular dan lebih banyak bermutasi dibanding varian Delta. Mutasi tersebut ditunjukkan dari penampakan gambar tiga dimensi yang tampak seperti peta oleh rumah sakit Bambino Gesu di Roma.

Varian Omicron sangat berbeda dengan varian awal Covid yang digunakan sebagai bahan mengembangkan sejumlah vaksin. Varian ini mengalami perubahan genetika yang begitu banyak, sekitar 50 mutasi secara total dan 32 di antaranya dalam bentuk spike protein virus (bagian yang ditargetkan dalam pengembangan vaksin). Spike ini merupakan struktur yang digunakan virus untuk memasuki sel.

.......

Berdasarkan stimulus tersebut, tulislah angka 1-4 pada kolom urutan negara dengan jumlah kasus Omicron dari yang terbesar hingga yang terkecil.

Nama Negara

Urutan Ke-

Norwegia

2

Amerika Serikat

4

Denmark

1

Afrika Selatan

3

Jawab:

Negara yang mengalami penyebaran Omicron dari yang paling tinggi ke rendah adalah Denmark dengan 15.000 kasus, Norwegia 2.000 kasus, Afrika Selatan 1.300 kasus, dan Amerika Serikat 1.000 kasus.

----------------#----------------

Semoga Bermanfaat
Jangan lupa komentar & sarannya
Email: nanangnurulhidayat@gmail.com
Kunjungi terus: masdayat.net OK! 😁

Post a Comment for "Berdasarkan stimulus tersebut, tulislah angka 1-4 pada kolom urutan negara dengan jumlah kasus"